Mengetahui Alamat IP Komputer

Mousetik- Cara Mengetahui alamat IP komputer kita, Apa yang dimaksud dengan alamat IP? IP singkatan dari internet protocol sehingga alamat IP adalah alamat Internet Protocol. Apa artinya? Protokol internet adalah satu set aturan yang mengatur aktivitas internet dan memfasilitasi penyelesaian berbagai tindakan di World Wide Web.

http://mousetik.blogspot.com
Mengetahui Alamat IP Komputer
Oleh karena itu alamat Internet Protocol merupakan bagian dari jaringan yang saling berhubungan secara sistematis di tata yang mengatur komunikasi online dengan mengidentifikasi kedua perangkat memulai dan tujuan berbagai internet, sehingga membuat komunikasi dua arah yang mungkin.

Kembali ke pokok pembahasan, saya akan menjelaskan Cara mengetahui alamat IP komputer kita. Sebenarnya sangat banyak cara untuk mengetahui alamat IP kita, akan tetapi saya hanya akan menjelaskannya melalui Command Prompt atau disebut juga cmd. Inilah langkah - langkahnya
1. Tekan tombol kombinasi "windows+R" kemudian tulis "cmd" kemudian enter

2. Di cmd, tulis "ipconfig", seperti ini gambarnya
IP anda akan terlihat di bagian berwarna merah
Mungkin hanya segitu yang saya sampaikan, mengenai Mengetahui Alamat IP Komputer bagaimana mengerti tidak? jika ada hal yang tidak dimengerti silahkan berkomentar dan insya Allah saya akan jawab Apakah Admin yang akan menjelaskan atau Pengungjung Blog ini Thanks- Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel