Manfaat internet untuk pendidikan

Mousetik- Manfaat internet untuk pendidikan – untuk pendidikan ada banyak manfaat internet yang bisa di dapatkan khususnya sebagai media pembelajaran. semakin majunya teknologi informasi yang berbasis internet membuat para siswa maupun mahasiwa dapat dengan mudah mendapatkan materi pembelajaran, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Manfaat internet untuk pendidikan
Manfaat internet untuk pendidikan

Pendidikan Online Internet menyediakan fasilitas untuk mendapatkan pendidikan online. Banyak situs perguruan tinggi yang berbeda memberikan kuliah dan tutorial pada mata pelajaran yang berbeda atau topik. Anda juga dapat men-download kuliah atau tutorial ke dalam komputer Anda sendiri. Anda dapat mendengarkan kuliah ini berulang kali dan mendapatkan banyak pengetahuan. Ini adalah cara yang sangat murah dan mudah untuk mendapatkan pendidikan.

Berbagi Informasi Anda dapat berbagi informasi dengan orang lain di seluruh dunia. Para ilmuwan atau peneliti dapat berinteraksi satu sama lain untuk berbagi pengetahuan dan untuk mendapatkan bimbingan dll Berbagi informasi melalui internet sangat mudah, murah dan cepat metode.

Pengumpulan informasi dari berbagai sumber disimpan di web server di Internet. Ini berarti bahwa miliaran situs web berisi informasi yang berbeda dalam bentuk teks dan gambar. Anda dapat dengan mudah mengumpulkan informasi pada setiap topik dunia.

Untuk tujuan ini, situs web khusus, yang disebut mesin pencari yang tersedia di Internet untuk mencari informasi dari setiap topik dunia. Mesin pencari paling populer adalah google.com, search.com, yahoo.com, ask.com dll ilmuwan, penulis, insinyur dan banyak orang lain menggunakan mesin pencari untuk mengumpulkan informasi terbaru untuk tujuan yang berbeda. Biasanya, informasi di Internet adalah bebas biaya. Informasi di Internet tersedia 24 jam sehari.

Dengan tersediannya begitu banyak informasi di internet, akan semakin mudah pelajar dan mahasiswa untuk menggali informasi, bertukar fikiran atau berdiskusi melalui berbagai media, seperti email, blog,forum online dan sebagainya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel